Harga dan Spesifikasi Sepeda Pacific

Sepeda sekarang ini jadi barang yang cukup banyak di cari. Lantaran sekarang ini pengagum sepeda makin banyak didunia tidak kecuali di Indoenesia. Beberapa pemakai sepeda saat ini tidak cuma untuk anak-anak saja, tetapi beberapa remaja sampai dewasa banyak yang menyukai sepeda.

Terlebih saat ini bahan bakar yang naik turun tidak menentu bikin beberapa orang-orang mencari alternative kendaraan yang murah meriah. Untuk anda yang mau mencari alternative kendaraan yang bisa dibawa kemana sajakah serta ramah lingkungan dan tidak bikin kantong bolong, coba beli sepeda.

Untuk anda yang mempunyai dana terbatas, kami anjurkan untuk beli sepeda buatan Pacific yang cukup populer bakal harga nya murah tetapi berkwalitas. Mencari harga sepeda gunung 1 jutaan? Anda dapat mempunyai Pacific Masseroni. Penasaran apa sajakah spesifikasi serta harga sepeda MTB Pacific Masseroni 7. 0? Yuk, simak info komplitnya.

Frame serta Front Fork
Pacific Masseroni 7. 0 sendiri sudah dibekali oleh Frame memiliki bahan alloy yang di kenal cukup enteng tetapi kuat untuk menahan beban anda waktu mengendarai sepeda ini. Sedang untuk front fork memakai shock Zoom CH-388 yang cukup layak dikelas entry level seperti pacific masseroni 7. 0. Untuk sisi kenyamanan sendiri, sepeda ini layak untuk dikendarai di jalanan atau di pegunungan.

Handlebar, Steam, Seatpost, Shift Lever, RD serta FD
Untuk komponen seperti Handlebar, Steam serta Seatpost memakai bahan alloy yang bisa mendukung kegiatan sehari-hari. Sedang untuk sisi FD ataupun RD yang berperan ganti gir sepeda untuk mengayuh lebih berat atau enteng pada sepeda ini yaitu Shimano FDTY10/RDTX55D. Untuk shift lever, sepeda MTB Pacific masseroni memakai Shimano STEF51.

Crankset serta Whellset
Di bagian crankset sendiri, pacific masseroni dibekali dengan Prowheel MA-AK43+. Crankset ini dapat disebut cukup standard serta masih tetap enak dipakai waktu jalan di jalanan raya. Sedang Whellset sendiri, memakai Shimano AMFTZ3117434T serta FH406QR/RH407QR untuk hub depan atau belakang. Sedang ban luar memakai Kenda 26″*1. 95.


Hasil review dari spesifikasi serta harga sepeda MTB Pacific Masseroni 7. 0 bisa diambil kesimpulan, untuk anda yang mau sepeda MTB harga 1 jutaan dapat mempunyai sepeda buatan pacific ini. Bersepeda ke kantor, ke sekolah atau berolahraga waktu akhir minggu bakal lebih mengasyikkan dengan memakai sepeda ini. Harga sepeda Pacific Masseroni 7. 0 dibanderol seputar Rp 1. 850. 000