Harga Sepeda Fixie United

Di kelompok golongan muda serta remaja jenis sepeda fixie cukup popular serta banyak penggemarnya. Bahkan juga saat ini telah jadi tren sendiri terlebih di kota-kota besar. Banyak perkumpulan anak muda yang memakai sepeda fixie ini. Serta ini dapat kita temui tiap-tiap malam minggu di mana banyak anak muda serta remaja yang nongkrong dipusat-pusat keramaian.

Mengapa dimaksud sepeda fixie atau Fixed Gear? Hal semacam ini lantaran gear sisi belakang sepeda ini tak dinamis atau saat roda belakang berputar pedal turut berputar searah putaran roda belakang. Type sepeda ini mempunyai design yang sederhana serta minimalis dan memiliki warna yang jelas menyolok mata. Diluar itu memiliki bentuk stang atau handle bar yang tegak lurus, sampai ukuran ban yang kecil serta tidak tebal.
Histori Sepeda Fixie

Awal mulanya sepeda Fixie dipakai oleh beberapa tukang pos di kota New York, Amerika Serikat. Lantaran kerap terlambat mengantarkan surat disebabkan jalan raya yang makin padat, jadi di cobalah menggunakan sepeda ini serta nampaknya cukup sukses.

Dari keadaan tersebut di atas, jadi sepeda fixie mulai popular keseluruh dunia. Bersamaan berkembangnya masa sepeda fixie jadi multi manfaat antar lain untuk lomba balap di Velodrome, untuk atraksi ataupun juga sebagai alat transportasi harian.
Keunggulan Serta Kekurangan Fixie

Keunggulan :

Tampilan trendi

Minimalis

Ringan

Kaya warna

Sparepart lebih murah di banding MTB atau roadbike

Maintenance mudah

Dapat untuk atraksi dengan beragam jenis teknik

Kekurangan :

Cuma memiliki single gear

Tak mempunyai rem tangan

Tak pas untuk jarak jauh

Kurang pas untuk offroad

Harga Sepeda Fixie United

Sekarang ini harga sepeda fixie banyak tersedia pilihan yang dapat sesuai dengan keadaan kantong. Hal semacam ini karena banyak produsen sepeda yang turut menghasilkan fixie. Dari mulai harga satu jutaan hingga yang harga 5 jutaan.

Untuk yang mempunyai dana lebih, kita bebas pilih harga sepeda fixie sesuai sama hasrat kita. Namun bagaimanakah untuk yang dananya terbatas? Janganlah cemas lantaran sekarang ini banyak toko sepeda yang jual rakitan. Jadi kita tinggal cocokkan dengan dana kita serta belinya dengan cara bertahap.

United Bike sebagai pemegang merk Sepeda United juga tak ketinggalan dalam menghasilkan fixie. Product sepeda fixie united mutunya terbilang cukuplah bagus dengan harga terjangkau dikantong. Hal semacam ini juga sebagai salah satu prinsip United untuk keluarkan beberapa produk yang berkualitas untuk kenikmatan pelanggannya.