Harga Sepeda Gunung 2015

Saat sebelum kami mengulas perihal harga sepeda gunung pacific 1 jutaan, tidak ada kelirunya memerhatikan info perihal sepeda pacific yang dibicarakan oleh tim sepedapancal. com. Sekarang ini salah satu produsen sepeda yang populer tidak cuma polygon, united serta wimcycle tetapi pacific.

Lantas bagaimanakah dengan kwalitas yang dipunyai sepeda pacific sendiri? Untuk mutunya sendiri, sepeda pacific tidak butuh diragukan lagi lantaran sudah memperoleh sertifikat SNI serta sudah penuhi standard kwalitas sepeda di Indonesia. Sedang untuk harga sepeda pacific sendiri cukup terjangkau dan jaminan sepeda yang berkualitas.

Brand sepeda satu ini sudah menghasilkan bermacam pilihan sepeda dari mulai ukuran 12 yang dikhususkan untuk anak-anak sampai ukuran 26 untuk sepeda dewasa. Karenanya, kami bakal memberi harga sepeda gunung pacific 1 jutaan yang bisa anda tentukan sesuai sama selera dan kantong anda tentu, yuk simak harga-harganya :

Sepeda gunung pacific ini dibekali dengan Shimano TZ30 di bagian Front Derailleur serta Rear Derailleur. Walaupun harga sepeda gunung pacific ini di bawah 2 jutaan tetapi spesifikasi yang dipunyai kian lebih standard. Tampak di bagian frame yaitu memakai Hi-Ten Steel serta Shimano RS35 untuk sisi shift lever. Harga Pacific Invert ini di bandrol Rp 1. 800. 000.

• Pacific Montero 300
Pacific Montero 300 adalah sepeda gunung dengan harga 1 jutaan yang bisa anda tentukan. Di bagian frame, sepeda ini dipersenjatai dengan rangka besi yang cukup kuat untuk menahan beban yang berat. Pada RD serta FD sendiri memakai Shimano TZ Tourney yang cukup nyaman dipakai.

Review Pacific Montero 300 yang lain terdapat pada rem depan serta belakang yang telah memakai rem cakram. Kelebihan sepeda gunung pacific ini sudah dipersentai dengan shifter jenis baru bukanlah putar seperti jenis pada awal mulanya. Untuk harga Pacific Montero 300 dibanderol dengan harga Rp 1. 860. 000.

Saksikan yang lain : Harga Sepeda Gunung Pacific 2 Jutaan
• Pacific Invert LX
Sepeda gunung Pacific dengan harga 1 jutaan yang pertama yaitu Pacific Invert LX 21. Untuk sepeda jenis ini ada dua ukuran yaitu 24 yang dikhususkan pada remaja serta 26 untuk sepeda dewasa. Spesifikasi sepeda Pacific murah ini mencakup Hi-ten Steel di bagian frame.

Untuk meredam goncangan waktu mengendara, sepeda ini memakai Fork Zoom Steel. Sisi RD serta FD dibekali dengan Shimano TZ30 sedang untuk menolong kinernya ke-2 komponen itu, sepeda gunung pacific ini memakai Shimano EZ-Fire. Harga sepeda gunung
Pacific Invert LX 21 dipasaran dibanderol seputar Rp 1. 900. 000.

• Pacific Masseroni 3. 0
Sepeda gunung Pacific di bawah 2 jutaan setelah itu yaitu Pacific Masseroni 3. 0 yang memakai Alloy Aluminium juga sebagai frame atau tubuhnya. Di desain spesial untuk dikendarai pada beragam medan jalan, sepeda pacific berkwalitas ini memakai Pacific Suspension untuk front fork.

Di bagian derailleur rear serta derailleur front sendiri, sepeda ini memakai Shimano Tourney yang mempunyai 21 speed serta komponen shift lever sepeda ini menggunakan Revoshifter Shimano. Harga sepega gunung Pacific Masseroni 3. 0 dengan bermacam spesifikasi yang dipunyainya dibanderol dengan harga Rp 1. 935. 000.